Wasit Gremio vs River Plate

Berita Bola Terupdate – Wasit Gremio vs River Plate secara mengerikan sempat diburu penonton usai pertandingan. Momen mendebarkan tersebut terjadi usai laga Copa Libertadores yang terjadi memadai sengit dan panas. Dikabarkan kecuali para personil Polisi antihuru-hara hingga mesti buru-buru membentuk barikade tameng bantuan sehabis peluit panjang dibunyikan tanda laga Gremio vs River Plate selesai. Wasit diburu para penonton yang tak bahagia bersama dengan hasil laga, namun dirinya selamat.

Kejadian menengangkan tersebut dikabarkan terjadi pada laga semifinal Copa Libertadores pada Gremio bersama dengan River Plate. River Plate sendiri akhirnya sanggup menang skor tidak tebal 2-1 dan langsung lolos ke final bersama dengan peraturan produktivitas gol tandang, usai sempat kalah skor 0-1 di leg pertama. Seperti yang telah disinggung sebelumnya, pertandingan itu benar-benra terjadi bersama dengan tensi tinggi terlebih di menit-menit akhir yang menentukan. Wasit Andres Cunha sempat tegas menambahkan River Plate penalti di menit 95, berasal dari total 14 menit waktu tambahan yang diberikan official.

Sang wasit tunjuk titik penalti sehabis pemain Gremio menyentuh bola gunakan tangan. Sang wasit tak sangsi untuk menentukan penalti sehabis lihat cuplikan aksi melalui video VAR. Keputusan penalti sendiri sebelumnya dibikin pada menit 86, namun karena sanggup protes keras berasal dari kubu tuan tempat tinggal laga sempat dihentikan sementara. Dilanjutkan, Gonzalo Nicolas Martinez sesudah itu mengeksekusi penalti bersama dengan prima untuk memicu River Plate unggul 2-1. Gremio lebih dulu unggul 1-0 (agregat 2-0) melalui gol Leo Gomes. River Plate menyamakan kedudukan 1-1 melalui Rafael Santos Borre menit ke-82.

Setelah pertandingan selesai, penonton meradang. Kurang lebih 14 polisi anti huru-hara buru-buru berkunjung membentuk formasi demi mengamankan nyawa sang wasit sejak berasal dari sedang lapangan. Dengan tameng dan helm putih, mereka sesudah itu mengitari wasit yang merinding disko. Penonton terus menyasar sang wasit untuk lampiaskan amarah mereka. Polisi sukses mengawal sang wasit ke ruang ganti. Dalam prosesnya, lebih dari satu pemain Gremio nampak sempat mencoba mendekati wasit untuk mengajukan protes keras tersebut makian. Tak tersedia yang sanggup sebatas mencolek wasit Andres Cunha didalam kejadian tersebut. Warbyasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *