Teknologi Blue Core Motor Mio S

Mungkin sejumlah dari anda sudah pernah dengar mengenai teknologi blue core sebelumnya. Yamaha menerbitkan teknologi blue core spesial untuk anda yang menunggu motor dengan bahan bakar yang lebih irit. Tingkat kehematan bahan bakar dapat mencapai 50 persen dikomparasikan mesin dengan karburator. Selain irit bahan bakar, Yamaha tetap menjaga mesin yang bertenaga dan cepat. Yamaha membuat teknologi blue core guna menjadikan motor yang lebih efisien, bertenaga dan handal. Inovasi teranyar ini didesain sekitar lebih dari dua tahun dan bakal diterapkan pada motor-motor Yamaha yang akan dikenalkan kemudian. Efisien yang dimaksud ialah proses pembakaran yang disempurnakan menjadikan pemakaian bahan bakar lebih hemat. Motor lebih bertenaga sebab didukung perangkat-perangkat yang mengawal suhu mesin stabil sampai-sampai perfoma maksimal. Selain tersebut lengkap dengan sistem rendah gesekan yang meminimalisir kehilangan tenaga berlebih.

Yamaha memakai teknologi pada motor dengan kisi-kisi silinder yang lebih rapat dan tipis serta oil jet piston cooler bermanfaat melepas suhu panas di ruang bakar. Dengan teknologi DiASil Cylinder dan forged piston terbukti tiga kalo lebih tahan lama dari silinder dan pinston konvesional, selain tersebut juga tiga kali lebih kuat sebab terbuat dari bahan alumunium dan silikon yang tiga kali lebih enteng dari besi. Nah telah paham kan kira-kira apa tersebut teknologi blue core dan fungsinya. Ada sejumlah motor Yamaha dengan teknologi blue core yang dapat kamu pilih Mio S yang canggih dan stylish yang sangat sesuai untuk anda yang aktif berkegiatan. Boleh pun memilih motor YAMAHA yang lain.

Bosan dengan penampilan yamaha Mio lawas yang sobat miliki sekarang, tidak butuh khawatir, pasalnya sekarang produsen asal jepang tersebut sekarang resmi merilis generasi Mio terbaru, dengan tampilan lebih spory dan dinamis, yang di sebutnya sebagai Yamaha Mio S. Secara garis besar, motor matic besutan yamaha ini mempunyai tampilan jauh bertolak belakang di banding yamaha Mio sebelumnya, yakni Mio Z. Tidak lagi memakai sudut tajam ketika mendesain unsur bodi. Kali ini yamaha menyusun bodi Mio S dengan rinci lengkung, dan model headlamp yang di kenakannya, nampak lebih elegan, dan pastinya lain dari generasi mio sebelumnya. Adanya urusan itu tentunya tidak saja membuat motor matic ini berbeda, tapi akan membuat masing-masing orang yang melihatnya, terutama para kaum hawa, akan lebih tertarik guna memilikinya. Apalagi di padukan dengan warna – warna teranyar dari Mio S, menjadikannya kian unik untuk di jadikan sebagai prioritas saat menginginkan suatu motor matic.

Belum lagi harga Yamaha Mio S yang di bandrol pada kisaran terjangkau, kian memantapkannya untuk berlomba dengan semua kompetitornya, sebut saja Honda Beat. Bila di bandingkan dengan matic tersebut, format tubuhnya jelas lebih ramping, lantas Mio S pun memberikan space lumayan lega pada unsur dashboard, sampai-sampai menjadikan pemakai lebih leluasa menanam kaki saat mengerjakan perjalanan dengan motor matic teranyar garapan yamaha yang satu ini. Teknologi terkini pun tidak tak sempat di lakukan yamaha terhadap motor matic miliknya ini, “Blue Core”, teknologi yang di kembangkan yamaha untuk menjadikan mesin lebih bertenaga, namun tetap ramah terhadap pemakaian bahan bakar. Jadi sekalipun muncul sebagai motor matic, yang tidak sedikit dikatakan orang lebih boros dibanding motor manual, ternyata anggapan tersebut tidak berlaku pada Mio S.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *