Guardiola Minati De Ligt

Manchester City dilaporkan ikut didalam perburuan wonderkid milik Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Sang bek baru berusia 18 th. tapi dianggap pemain yang luar biasa di Belanda dan seantero Eropa. Ia sudah tampil sebanyak 34 kali musim ini disempurnakan 22 penampilan musim selanjutnya didalam th. debutnya.

Luar biasa apabila mengingat seorang pemain berusia 18 th. sudah tampil lebih dari 50 kali bersama klub berkwalitas sekelas Ajax. Ia juga sudah memetik debut internasional bersama Belanda dan dianggap bintang terang di jaman depan.

De Ligt mempunyai tehnik memukau, apik didalam penguasaan bola dan mempunyai tipe main yang cocok bagi Manchester City. Bersama City, Pep Guardiola memicu proses permainan luar biasa sepanjang dua th. mengatasi klub.

Mereka baru saja memenangi titel Premier League bersama dominasi luar biasa bersama memecahkan seluruh rekor yang ada. Penampilan luar biasa bersama ketajaman lini serang berikut cuma dapat disaingi oleh sebagian tim saja di Eropa. Sistem permainan Guardiola memicu para bek dapat membangun serangan dari lini belakang dan mewajibkan mereka nyaman didalam penguasaan bola.

City kala ini mempunyai Vincent Kompany, Nicolas Otamendi, John Stones, dan Aymeric Laporte di lini pertahanan. Namun Kompany terlalu rentan cedera didalam sebagian th. terakhir dan cuma mempunyai satu th. tersisa didalam kontraknya. Dengan usia diatas 30 tahun, ia mungkin tak bakal diberikan kontrak anyar.

Sementara pilihan lainnya menurut Prediksi Bola Hari ini, Otamendi tampil bagus bersama Guardiola. Namun bagi John Stones, perihal yang berlainan karena ia tak keluar seperti bek yang menjanjikan dan cuma jadi cadangan dibawah arahan pelatih asal Spanyol tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *